Ceilan Yang Tidak Bikin Gemuk

Diposting oleh Lia's Homepage , Selasa, 25 Mei 2010 10.48

Mengemil akan jadi menyehatkan bila tepat memilihnya.

Wanita sangat peduli dengan penampilan dan berat tubuhnya. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing yang proposional. Bahkan, dengan melakukan diet keras dan tak mengemil makanan kecil. Padahal, ada beberapa cemilan yang tidak membuat gemuk.

Tak semuanya makanan kecil itu bisa membuat tubuh kita gemuk. Ada beberapa jenis makanan kecil yang tak membuat gemuk tetapi malah menyehatkan dengan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Jadi sebenarnya sah-sah saja bila kita ngemil asal tepat dalam memilih jenis makanannya. Dan di bawah ini beberapa makanan yang disarankan untuk teman ngemil Anda.

1. Buah ceri yang dikeringkan atau kismis yang dicampur almond sangat bagus untuk dikonsumsi pagi hari atau juga buat cemilan di sore hari. Campuran makanan ini mengandung karbohidrat, protein dan juga tidak menggemukkan.

2. Yogurt Blueberri. Blueberri adalah makanan yang sangat tepat untuk menjadi cemilan sehat.

3. Buah apel yang ditaburi selai kacang. Cemilan ini mengandung banyak gizi dan menyehatkan. Selain itu makanan tersebut juga mengandung banyak serat.

4.Kacang kedelai memiliki banyak manfaat. Kacang kedelai mengandung protein yang sangat besar karena memiliki kadar protein 11 kali lebih banyak dari susu dan dua kali lebih banyak dari daging dan ikan.

5 Popcorn. Jika Anda ingin makan cemilan yang sedikit berbeda, popcorn bisa menjadi satu pilihan. Popcorn merupakan produk whole grain yang kaya akan butiran padi dan memiliki manfaat dalam kesehatan. Tetapi, syaratnya jangan terlalu banyak menggunakan banyak mentega dan butter.

0 Response to "Ceilan Yang Tidak Bikin Gemuk"

Posting Komentar

Family

Family

With Friends

Thankyou for visited my blog

Blog Archive